Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Pacari Pengusaha? NIKITA WILLY DI STUDIO PERSARI CIGANJUR

Written By Saiful Bahri on Rabu, 30 Maret 2011 | 23.24

Kapanlagi.com - Punya wajah cantik dan berprestasi dirasakan oleh artis Nikita Willy. Tak ayal jika banyak pria yang berupaya untuk mendekatinya. Namun sampai saat ini, Nikita belum mengakui secara tegas mengenai siapa pria yang ada disampingnya ini.Namun, kabar yang beredar kini kalau Nikita tengah berpacaran dengan seorang pria bernama Barajuang Tampubolon. Bara diketahui adalah putra dari pengacara terkenal Juan Felix Tampubolon.
"Kita kenal biasa aja kok, kita juga masih temenan. Kita kenalnya sudah sebulan ini. Pas kemarin acara memang datang, sama Mama Papa juga," ujar Nikita malu-malu saat ditemui di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3) malam.
Namun meski begitu, Nikita masih malu-malu membicarakan sosok pria bernama Bara. Menurutnya, sosok Bara yang juga seorang pengacara dinilai sebagai pria yang menyenangkan dan baik hati.
"Dia orangnya menyenangkan kok juga baik hati. Kalau Mama dan Papa juga sudah tahu kok kalau kita jalan bareng," ujar Nikita. Lalu, apakah benar Nikita sudah menemukan pujaan hatinya? Kita tunggu saja.


sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar