Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lady GaGa 'Hibur Diri Sendiri' Di Pesta Ultah

Written By Saiful Bahri on Selasa, 29 Maret 2011 | 01.37


Lady GaGa @ splashnews.com
Kapanlagi.com - 'Bakat tampil' yang dimiliki Lady GaGa rupanya tak bisa lepas begitu saja. Buktinya, saat pesta ulang tahun ke-25nya digelar, justru dirinya-lah yang menjadi penghibur para tamu undangan yang hadir!Pelantun tembang Bad Romance yang genap berusia 25 tahun pada Senin (28/3) kemarin, 'diberi' pesta kejutan oleh beberapa teman di sebuah restoran Meksiko, La Cita, di Los Angeles. Di hadapan para tamu, GaGa pun tak segan naik panggung dan menyanyikan beberapa lagu.
Acara pun berlansung seru, dengan beberapa lagu hits milih Motley Crue dan Madonna yang dibawakan GaGa. Lagu barunya yang berjudul Born This Way pun ditampilkan diiringi band Mariachi khas Meksiko dari restoran tersebut.
"Tidak ada yang menyangka dia akan naik panggung dan tampil bersama mereka. Kurasa dia cuma suka ada di atas panggung dan melakukan apa yang bisa dilakukannya dengan sangat baik," ungkap salah satu dari 60 tamu undangan.
Namun, tak berarti GaGa lupa dengan para tamu. Terlihat, beberapa kali GaGa membaur dan bercanda dengan mereka. "Dia berjalan-jalan dan menyapa semuanya. Ini adalah malam yang mengagumkan," ujar sumber lain.
Untuk perayaan ulang tahunnya ini, GaGa mengenakan gaun hitam ketat berkelip-kelip, yang tampak cantik dengan rambut pirangnya. Kabarnya, beberapa kue ulang tahun sudah disiapkan untuk GaGa. Untung GaGa nggak datang pakai kostum kue ulang tahun ya!   (ace/mae)

sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar