Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ramones Akan Gelar Konser di Jakarta

Written By Saiful Bahri on Selasa, 29 Maret 2011 | 01.39


Kapanlagi.com - Jika kalian penggemar musik punk rock ataupun rock and roll mungkin tak akan asing dengan grup band yang memiliki lagu seperti Sheena is Punk Rocker dan Blietzkrieg Bop. Yup Ramones dipastikan akan menggelar konser mereka di Indonesia pada ajang Rockvolution tanggal 23-24 Juli 2011.Seperti dikutip dari Indonesiaselebriti.com, Velvet Production selaku promotor acara ini menyatakan bahwa band legendaris ini telah mengkonfimasikan kesiapannya untuk datang ke ibu kota.
Meski hanya tinggal menyisakan 1 orang personel aslinya saja Marky Ramones sang drummer yang menggantikan Tommy Ramones dan personel lainnya yang telah meninggal setelah band ini membubarkan diri, namun dalam penampilannya nanti mereka akan dibantu dengan beberapa musisi pendukung yang salah satunya tak asing yaitu Michael Graves vokalis The Misfits yang baru saja menggelar konser di Indonesia.
Band yang berdiri tahun 1974 ini bisa dikatakan sebagai band punk rock pertama. Meski nama mereka tak setenar dengan The Clash ataupun Sex Pistols.
Tak hanya Ramones, EO yang akan menyelenggarakan konser Kitaro ini juga akan mendatangkan 6 grup rock lainnya yang saat ini juga telah mengkonfirmasikan untuk tampil adalah The Datsun.
Untuk tiket Velvet Production saat ini belum melakukan pengedaran dan rencananya tiket akan disiapkan pada pertengahan bulan Mei ini. So wear your bikers jacket on and dance with Ramones!  (kpl/faj)


sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar